Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Efek Lomografi via Hp Bergaya Photoshop

Mengedit foto di hp kini buat sebagian orang menjadi hal yang lumrah, seiring berkembangnya kemampuan Smartphone yang di fasilitasi dengan berbagai aplikasi dan kamera bawaan hp yang semakin canggih. Sehingga kinipun mengedit foto lebih instan dimanapun, kapanpun, Anda bisa langsung mengedit foto dari jepretan Anda tanpa harus ribet transfer data ke komputer untuk mengeditnya. Berbagai aplikasi Photo editor yang mudah Anda unduh di Playstore, baik yang berbayar maupun yang gratisan.

Pada postingan kali ini, Saya akan berbagi tips Cara Membuat effect Lomografi via Hp Bergaya Photoshop. Seperti biasa Saya menggunakan aplikasi Pics Art sebagai alat untuk mengedit foto di hp, dan aplikasi ini sangat rekomen banget buat Anda yang suka sekali ngedit foto di hp. Aplikasi ini diperkaya oleh fitur-fitur yang lengkap, dan tools di dalamnya hampir mirip sekali dengan Photoshop dan menjadi aplikasi Editor photo di hp favorit Saya.



Adapun caranya ikuti langkah Saya sebagau berikut :
  1. Buka aplikasi Pics Art kemudian ambil foto, caranya bisa di lihat di postingan lama saya
  2. Klik Effect pada pilihan menu (lihat pada gambar di atad No.1)
  3. Pilih Fx pada pilihan menu yang berada di sebelah kiri layar, kemudian klik Lomo pada pilihan menu yang berada di bawah (lihat pada gambar di atas No.2)
  4. Tarik pengaturan ke atas yang saya tunjukan dengan anak panah berwarna merah (lihat pada gambar di atas No.3)
  5. Seting pengaturan, Anda bisa menyesuikannya seperti yang saya tunjukan dengan anak panah berwarna merah (lihat pada gambar di atas No.4)
  6. Setelah diseting dan disesuaikan pengaturan, kemudian turunkan lagi pengaturan yang Anda tarik tadi, kemudian Anda klik tanda ceklis yang saya tunjukan dengan anak panah berwarna merah (lihat pada gambar di bawah ini No.5)
  7. Simpan hasil editan Anda di galeri hp Anda dengan cara klik tanda unduh seperti yang saya tunjukan dengan lingkaran dan anak panah berwarna merah (lihat pada gambar di bawah ini No.6)
  8. Editan selsesai dan Anda bisa melihatnya di galeri hp Anda (lihat pada gambar di bawah ini No.7)



Gimana mudah bukan?
Saya yakin jika Anda sudah mahir, akan lebih bisa mengeksplor kemampuan editan Anda. Di aplikasi lainpun banyak sekali membuat Effect Lomo secara instan, tapi Saya lebih suka menggunakan aplikasi ini. Disini Anda bisa menyeting Effect Lomo sesuai keinginan Anda dengan hasil editan yang natural.

Sekian dulu postingan kali ini tentang cara membuat Effect Lomo sesuai keinginan Anda sendiri, dipostingan selanjutnya seperti biasa Saya akan berbagi lebih banyak lagi tentang tips ngedit foto keren di hp bergaya Photoshop. Dan Saya juga akan berbagi langkah-langkah mudahnya agar Anda bisa mempelajari dan mempraktekannya sendiri. Jangan batasi kemampuan Anda, biarkan datang secara natural dan itu akan membuat hasil kaya yang tanpa batas.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!!

Post a Comment for "Cara Membuat Efek Lomografi via Hp Bergaya Photoshop"