Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Foto Sketsa/Pencil Art Di Hp

Helloo Friends..
Apakah Anda pecinta foto atau hobi mengedit foto hp?
Yess.. Saya pun demikian, ngomongin soal foto dan edit-mengedit foto di hp kini telah menjamur ke berbagai penjuru dunia dikarenakan semakin berkembangnya dunia teknologi dan salah satunya adalah Smartphone. Kini mayoritas penduduk di belahan dunia manapun hampir memilikinya, karena selain digunakan untuk berkomunikasi ataupun menjadi ajang eksis di dunia maya dan banyak orang mendadak hobi selfie.

Jika Anda hobi selfie, pastinya dong Anda juga suka mengedit foto di hp agar foto Anda terlihat lebih keren dan Artistic untuk eksis di media sosial. Masih menggunakan aplikasi Pics Artkali ini Saya ingin berbagi tips Cara Membuat Foto Sketsa/Pencil Art Di Hp menggunakan Smartphone Anda. Berbicara tentang edit foto di era Smartphone ini, begitu banyak sekali aplikasi foto yang menawarkan berbagai macam editan keran. Akan tetapi Saya sangat suka menggunakan aplikasi Pics Art sebagai editan hp, yang handal dan bisa diandalkan bagi Anda yang suka banget ngedit foto terutama di hp. Jika Anda telah mengenal Photoshop, aplikasi ini sangat rekomen banget dan di aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang beragam dan lengkap hampir mirip dengan Photoshop.


Ok Guys...

Jika Anda telah mengunduh aplikasi Pics Art di Playstore, Saya akan segera memulai membagikan langkah-langkahnya dan Anda tidak perlu khawatir karena Saya memberikan cara-caranya sangat mudah untuk Anda pelajari dan dipraktekan sendiri setelah mengukuti langkah-langkah mudahnya seperti dibawah ini :



  1. Anda buka aplikasi Pics Art yang telah diunduh, kemudian Anda bisa mengambil foto langsung dari kamera bawaan aplikasi ini yaitu dengan cara klik Camera pada pilihan menu atau Anda mau mengambil foto atau gambar yang mau di edit dari koleksi galeri hp Anda dengan cara klik Edit pada pilihan menu di hp Anda (lihat pada gambar di atas No.1).
  2. Setelah mengambil foto langsung dari kamera bawaan aplikasi ataupun dari galeri hp Anda, kemudian Anda klik Effect pada pilihan menu yang tampil dilayar hp Anda yang Saya tunjukan dengan lingkaran dan anak panah berwarna merah (lihat pada gambar di atas No.2).
  3. Kemudian Anda pilih Artistic pada pilihan menu yang berada di sebelah kiri layar hp Anda dan klik Pencil pada pilihan menu berada di bawah layar hp Anda yang Saya tunjukan dengan lingkaran dan anak panah berwarna merah (lihat pada gambar di atas No.3).
  4. Anda tarik ke atas pengaturan yang Saya tunjukan dengan anak panah berwarna merah (lihat pada gambar di atas No.4).
  5. Setelah itu Anda bisa mengatur menambah atau mengurangi menu yang tampil di pilihan pengaturan, yang Anda tarik tadi dan ini berfungsi untuk menyesuaikan editan foto agar dalam komposisi editan yang pas (lihat pada gambar di atas No.5). Jika sudah diatur menurut Anda bagus, kemudian turunkan kembali pengaturan tadi .
  6. Selanjutnya Anda tinggal menghapus atau menggosok pada bagian yang ingin Anda tonjolkan dengan rapi, dan setelah Anda selesai menghapus atau menggosok pada objek yang Anda inginkan anda klik Tanda Ceklis berada di pojok kanan atas di layar hp Anda yang Saya tunjukan dengan lingkaran dan anak panah berwarna merah (lihat pada gambar dibawah No.6).
  7. Anda tinggal menyimpan hasil editan anda di galeri hp Anda, dengan cara klik tanda unduh berada di atas layar hp Anda yang Saya tunjukan dengan lingkaran dan anak panah berwana merah (lihat pada gambar di bawah No.7).


Gimana mudah bukan?
Mungkin jika Anda baru pertama kali menggunakan aplikasi masih ini bingung cara menggunakannya, tapi Saya yakin jika Anda sudah menguasai aplikasi ini Anda bisa lebih jauh mengeksplor kemampuan Anda dalam ngedit foto di hp tanpa batas. Sekian dulu tips ngedit foto di hp dari Saya, dipostingan selanjutnya Saya akan berbagi lebih banyak lagi tips ngedit foto hp yang tidak kalah kerenya dengan cara-cara yang mudah untuk Anda pelajari dan praktekan di hp Smartphone Anda.

Selamat mencoba!!!

Post a Comment for "Cara Membuat Foto Sketsa/Pencil Art Di Hp"